Jumat, 10 November 2017

agen jual kaos polos Mekarbaru Tangerang

jas lab kimia
beli kaos polos combed 20s,30s,40s di balaraja

085814562678

Link to this page

Image result for kaos draz



Kami privat jual kaos polos, raglan polos, polo shirt polos, sweater polos, hoodie polos, tanpa ada brand bahannya katun fleece (100% cotton). Kaos polos kami sangatlah sesuai utk kebutuhan kaos sablon, kaos promosi, kaos populasi, kaos perusahaan, kaos even, dll. Kaos polos kami terbuat berbahan paling baik serta sangat pas utk sablon serta bordir 
kaos polos atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).
Oleh karena itu, kami menggunakan bahan kaos berkualitas tinggi untuk kaos Clothing anda serta merekrut karyawan berpengalaman untuk mengerjakan pesanan Anda. Bagi sekolah, perusahaan, organisasi atau komunitas yang memerlukan kaos untuk keperluan sendiri, kami menawarkan jasa kami untuk menyediakan kaos yang sesuai konsep dan budget Anda.
Tersedia kaos oblong dalam lebih dari 30 pilihan warna dan dalam ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, sampai XXXL. Ada juga ukuran anak-anak untuk baby sampai balita. Jenis bahan kaos polos katun combed 20s ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Bisa beli satuan tanpa minimum order

Mode kaos polos meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaos polos tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar